Celana Dalam Wanita Busa/Silikon


Celana Dalam Silikon
Celana Dalam Busa Wanita 
Buttock Pants



Buttock Pants merupakan celana dalam dengan tonjolan busa untuk menonjolkan dan menaikkan bokong anda agar terlihat berisi dan montok. Celana dalam busa ini terbuat dari fiber bambo yang lembut seperti kulit sehingga ketika dipakai benar-benar terlihat seperti bentuk tubuh alami. Dengan bahan lembut anti bacterial / anti static, berbahan super spandex & bisa dicuci. Celana dalam silikon ini sangat membantu dan bermanfaat untuk meningkatkan percaya diri anda dengan tampilan pantat lebih berisi, indah sekaligus menahan bentuk pantat supaya tidak turun.

Bahan Celana Dalam Busa:

* 65% nylon
* 15% elastano
* 20% polyester

Size Celana Dalam Busa:

S : ukuran celana no 24-25
M : ukuran celana no 26-28
L : ukuran celana no 29-31
XL : ukuran celana no 31-34

Ready Stock Warna : Hitam dan Cream


Cara ORDER CEPAT Celana Dalam Busa melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa banyak Celana Dalam Wanita Busa yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran
Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 2 box Celana Dalam Wanita Busa, Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)
5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh sms konfirmasi transfer :

"sudah transfer Rp. 200.000 via BCA utk 2 box Celana Dalam Wanita Busa dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972
7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket dikirim rapi.

  
Testimonial Celana Dalam Busa/Silikon:

Retno - Banjar
"Pantat saya sangat tidak bagus makanya saya mencari solusi yang aman saja dan alhasil saya melihat celana dalam busa ini dan saya order di counter beauty membuat percaya diri saya naik 100%"

Lynna - Jambangan Surabaya
"Menggunakan celana dalam silikon membuat pantat saya seksi baik menggunakan rok ataupun celana apa lagi celana jeans. Saya kagum sendiri melihat pantat saya dicermin"

Ita Chaca - Jakarta
"Memakai celana busa atau silikon ini sangat nyaman kok tidak panas atau gerah...membuat saya betah memakainya"

Sillia - Bali
"Saya bekerja ditengah keramaian penampilan bagi saya harus benar-benar sempurna dan ketidak sempurnaan pantat saya bisa saya tutupi dengan celana dalam busa/silikon ini "

Vigia - Bandung
"Hanya satu kata untuk celana dalam busa atau silikon ini cucokkkkk"
 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB