Jus Kulit Manggis Xamthone Plus


Suplemen Jus dari Kulit Manggis
Xamthone Plus Obat Tradisional Untuk Semua Jenis Penyakit
Mencegah, Membantu, Mengobati Segala Penyakit dan Virus



Manfaat Xamthone Plus :
Khasiat dari xamthone plus / jus kulit manggis ini yaitu menambah kekebalan daya tahan tubuh. Mengandung senyawa anti alergi yang tinggi hingga dapat mencegah virus virus berbahaya yang dapat kita jumpai di mana saja. Banyak sekali yang bisa di cegah dan di obati dengan mengkonsumsi xamthone plus seperti asam urat, diabetes dll. Sebagai suplemen yang mengandung antioksidan super maka jus kulit manggis ini akan membuat anda lebih segar dan awet muda.

Xamthone Plus Mencegah dan Mengobati Penyakit :
*  Obat Kelenjar Getah Bening
*  Obat Wasir Ambeien
*  Obat Diabetes
*  Obat Endometriosis
*  Obat Stroke
*  Obat Anti Kanker
*  Obat Penghambat virus HIV AIDS hingga melawan Perkembangannya
*  Obat Kecantikan Wanita yang Alami baik luar maupun dalam
*  Obat Untuk Leukemia
*  Obat Mengatasi Depresi
*  Obat Mengatasi Insomnia/Susah Tidur
*  Obat Asam Urat
*  Obat Demam Berdarah
*  Obat Hipertensi
*  Obat Malaria
*  Obat Migren
*  Pengobatan Kanker Tiroid
*  Pengobatan TBC
*  Obat Penyakit Ginjal
*  Obat Penyakit Jantung
*  Obat Untuk Menurunkan Kolesterol Dalam Darah Anda
DLL.




Aturan Minum Xamthone Plus :
* Xamthone Plus di minum sebelum tidur
* Xamthone Plus  dikocok dahulu agar sari – sari nya tercampur.
* Sebelum minum Xamthone Plus atau Jus Manggis, minumlah air putih setengah gelas lebih dulu.
* Lalu, minumlah Xamthone Plus 30 s/d 60 ml (6 s/d 12 sendok makan) sambil dikumur – kumur.
* Jika kondisi lelah atau sakit minum 2 atau 3 X sehari.
* Setelah minum XAMthone Plus, jangan minum air putih dulu minimal setengah jam.
* Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.

Jus Kulit Manggis Mencegah dan Mengobati Segala Macam Penyakit. Anda Tidak Perlu Repot Bikin Jus Sendiri Karena Sudah ada Xamthone Plus



Cara ORDER CEPAT Xamthone Plus  melalui SMS:
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa banyak Xamthone Plus yang anda pesan
4. Pilih BCA/ BNI/ MANDIRI untuk anda transfer pembayaran

Kirim ke no hp : 085379490972

Contoh SMS (misalkan nama anda siska) :
siska, Order 1 botol Xamthone Plus , Jl Paledang No.1 RT02 RW03 Kelurahan pralaya kecamatan ambaran bandung jawa barat 14520, via BCA
(Kirim ke no : 085379490972)

5. Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
6. Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer

Contoh SMS Konfirmasi Transfer :
"sudah transfer Rp. 250.000 via BCA utk 1 botol Xamthone Plus dari siska (bandung)"
kirim via SMS ke : 085379490972

7. Setelah kami cek pembayaran dari anda sudah masuk ke rek kami maka paket segera di proses. Paket akan dikirim rapi dan aman.

Testimonial Jus Kulit Manggis Xamthone Plus:

Siswandi - Bogor 
"Saya menderita Diabetes, badan saya kurus karena batuk kering menahun. Saya sudah mencoba beberapa obat dan minuman suplemen lainnya, tapi hanya sebentar perubahannya, setelah itu kambuh lagi. Tapi ketika saya minum XAMthonePlus hanya 3 botol selama 2 minggu saya sudah mengalami kesembuhan luar biasa"

Junaidi - Medan
"Saya minum XAMthonePlus sebanyak 6 botol selama 1 bulan segala keluhan penyakit saya hilang. Untuk menjaga kesehatan sehari-hari saya minum XAMthonePlus sebanyak 30 ml per hari."

Nyai Nimas - Palembang Oku Timur
"Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali."

Patrici - Jakarta
"Saya menderita diabetes sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum XAMthonePlus, 4 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil."

Joni - Jambi
"Saya menderita diabetes/asam urat/kejang sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum XAMthonePlus, 4 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil"

Video Xamthone Plus Kulit Manggis - Obat Asam Urat :

 

©Copyright 2011 Counter Beauty | TNB